Momen yang Bikin Kesel Pas Makan - M. Aidil

Senin, 19 Mei 2014

Momen yang Bikin Kesel Pas Makan

source: malesbanget.com


Siapa sih yang ga mau makan? Tiap hari makan, tiap detik makan, tiap tiap makan. Kebanyakan makan juga gak enak, bikin capek. Capek dietnya nanti. Ya tapi namanya juga kebutuhan pokok buat manusia, harus dilengkapi lah. Makananya juga harus yang sehat juga.

Tapi kalo udah ngomongin yang namanya makanan pasti deh hubunganya ke yang bikin kenyang dan yang bikin kenyang itu biasanya ada yang menyenangkan dan kalo ada yang menyenangkan, pasti ada yang ngeselin nya juga. Kaya misalnya...


Keselek Tapi Gak ada Minum
Keselek. Dikata keselek aja ada kata "kesel" nya. Intinya, semua orang yang keselek itu pasti kesel kenapa dia keselek. Apalagi orang kaya gue, yang suka kesel kalo ada yang bikin kesel, gak tau deh kenapa dia bikin kesel. Kesel gue.

Banyak banget hal yang bikin keselek itu, kaya misalnya pas lagi makan cepet-cepet, makanya sambil main skipping, atau mungkin makanya sambil duduk di pesawat tapi di atap. Tapi sebenernya keselek itu gak sengeselin itu, kalo ada air minumnya. Yang ngeselinya itu pas kalo gak ada air minumnya, mau ngambil tapi dispensernya jauh. Pas mau ngambil air minumnya, lupa kalo gak punya dispenser. Huft!

Lauknya Udah Habis
Makan nasi gak pake lauk tuh rasanya hambar, dibilang enak nggak dibilang nggak enak juga enggak. Tapi udah pastikan kalian makan nasi pake lauk semua, ya meskipun cuma kerupuk sama kecap, yang penting kenyang terus murah.

Tapi belom jadi makan,  baru juga ngambil nasinya pas buka tudung sajinya. Daan Daaan Daan(biar dramatis) lauknya udah habis duluan. Yaudah deh, pasti itu ngeselin banget bikin bete malahan bahkan mungkin bisa bikin galau. Galau: Gak Ada LAUk. Galau nya gak nanggung-nanggung, sambil denger lagunnya galaunya Raisa yang Mantan Terindah sambil merenungi lauk yang sudah tiada tadi.

Digangguin
Ini biasa terjadi kalo kita makan di pinggir jalan atau di warteg. Belum juga 5 suap, udah dateng aja pengamen nyanyi-nyanyi. Kalo suaranya enak sih, gak apa-apa bahkan bisa lebih nafsu makanya. Lah, kalo nggak?.

Saran aja nih buat pengamen-pengamen Indonesia. Karena orang Indonesia itu gampang bosen coba deh inovatif dikit. Orang pada bosen cuma liat pengamen nyanyi pake gitar, orang pengen liat pengamen yang nyanyi sambl nge-dance. Nanti kalo bagus dibayarnya bukan pake duit, tapi pake golden ticket. Terus nyanyi deh di Panggung Spektakuler(bukan idol woy).

Udah bahas pengamenya. Baru 3 menit pengamenya pergi, setelah dikasih golden ticket tadi. Dateng lagi deh dateng si kucing yang manja di kaki minta makan. Udah dikasih tulang, dibawa lari keluar sama kucingnya. Eh, pas tulangnya habis, kucingnya balik lagi. Besok-besok kalo ada lagi kucingnya gak bakalan gue kasih tulang lagi, gue yakin banget ini modus penipuan buat makan gratis. Apa jangan-jangan kucing itu jelamaan anak kost diakhir bulan? Wah!

Bagian Makanan Disisain Buat Terakhir tapi Ada yang Ngambil
Cara nikmatin lauk buat manusia pasti beda-beda, apalagi buat hewan, kaya buat orang yang suka sama telor ceplok biasanya mereka habisin bagian yang putih dulu, baru deh bagian yang kuning disisain buat yang terakhir.

Tapi itu semua tidak akan bertahan lama ketika ada orang yang ngambil bagian itu. Tapi itu kan sakit banget, satu hal yang dipersiapkan matang-matang tapi gagal karena orang itu. Itu sakitnya disinii, disinii.(nunjukin  mulut)

Selesai Makan
Nah, akhirnya selesai makan. Itu waktu yang enak banget buat nonton tipi, stalking gebetan, mainin henpon. Pokonya menikmati vitamin dan nutrisi yang berjalan di dalam tubuh. Tapi semuanya berubah setelah negara api menyerang seseorang dengan membawa kertas berisi tagihan yang bakalan dibayar. Emang ini yang paling ngeselin banget. Kalo pelayan nya itu temen gue, udah ditampol paling.


Minta maaf itu gampang. Yang susah itu minta makan gratis di KFC.
Siti Kopet

Gue yakin banget, lo semua pasti pernah kan kaya gini? iya kan? kalo iya,  momen yang mana, apa mungkin ada yang lebih ngeselin lagi? share dong disini... \o/

21 komentar:

  1. Makan di restoran. Tapi ga ada yg nemenin. Oh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gue ada kok, yang nemenin pengamen, pengemis sama kucing tadi. Ngoahaha

      Hapus
  2. Keselek dan nggak ada air minum tetep yang paling ngeselin :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biarin ngeselin, yang penting mah kalo ada Raisa di samping, keseleknya gak jadi.

      Hapus
  3. Nyisain bagian makanan bukan dimakan terakhir itu gue banget. Dan kalo diambil siap2 dgn jurus ngambek gue. Susah2 disisain malah di colong, siapa yg gak kesel oyy!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang colong Raisa gimana? Masih kesel? ah gak mungkin. Ngoahaha

      Hapus
  4. Menurut gue yg paling ngeselin adalah keselek sama tulang ikan, sakitnya tuh disinii, disinii (nunjuk pantat). muehehe

    Raisa siapa? Kalau d tempat gue Raisa itu orang gila yg sering nempel di tembok rumah gue -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Raisa itu pacar gue sob. Coba googling dlu deh "Raisa Adriana" Ngoahaha

      Hapus
  5. Yang paling pait itu memilih makan atau tidur. ata uda mau tidur tapi perut kelaparan. Rasanya hambar di mulut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, makanya malem-malem nih. Nanti gendut loh. Haha

      Hapus
  6. Satu lagi, lupa ditelen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu sih kepikiran manta terus, makan aja sampe lupa di telen. Ngoahaha

      Hapus
  7. Yang paling ngeselin pas makan di tempat makan yang pernah kita datangi dengan mantan. Gak jadi makan, karena kenyang makan kenangan indah.

    BalasHapus
  8. yang bikin kesel pas makan? makanan baru dateng, tapi temen kita yang nyobain duluan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyobain gak kira-kira. Langsung dihabisin. Duh :(

      Hapus
  9. Hahaha bener banget. Kadang gegara lauknya abis, nasinya jadi ngga dimakan.
    Kayaknya baru pertama kali main ke blog ini nih. Salam kenal yaa. \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nasinya dimasukin lagi.
      Yup, salam kenal juga yaa \o/

      Hapus
  10. Mau makan dengan nyaman tp ada film bagus jadinya lama. Mau ngambil/garuk sesuatu tapi tangan kotor. Mau bayar tapi dompet tinggal. Mau pacaran tapi lupa kalau gapunya. *eh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, mending ga usah makan aja ya.

      Hapus
  11. Wah, makasih banyak bang. Nanti deh dibikin artikelnya.

    BalasHapus