Selamat Tahun Baru 2014, Good Luck! - M. Aidil

Rabu, 01 Januari 2014

Selamat Tahun Baru 2014, Good Luck!


Post pertama gue di blog ini, pengen balik lagi ngasah batu bakat nulis gue. Biar cita-cita gue buat jadi penulis itu gak cuma jadi sekedar 'cita-cita' doang dan bisa bebas mau cerita apa aja disini.


Bicara tentang tahun baru. Ada banyak sisi bahagianya dan ada juga sisi sedihnya. Sisi bahagianya, mall bakalan ngasih diskon besar-besaran, banyak yang jadian, kembang api dimana-mana dan masih banyak lagi. Nah, kalo sisi sedihnya itu ya jomblo, udah sedih, sadis pula. Sebenernya jomblo gak sedih-sedih amat sih, cuma biar kompak aja sama jomblo-jomblo yang lain aja, yaudah ikutan sedih juga. 

Saat-saat pergantian tahun semuanya pada sibuk nungguin jam, menit dan detiknya buat nugguin momen tahun barunya. Gue heran aja sama orang yang rela nungguin waktu gitu, yang nungguin dia aja kaga ada  masih sempet-sempetnya nungguin waktu, waktukan cuma dateng aja ntar juga dia pergi ninggalin. Kaya gebetan.

Semeriah-meriahnya tahun baru sambil niupin terompet, kan jadi ga seru kalo malaikat ikutan niup terompetnya, gak tau kapan, ntah hari ini, besok, lusa atau kapan pun itu semua ga ada yang tau. Gue sih, gak suka ngeistimewain tanggal buat dibikin sebuah tanda keberuntungan atau tanda buat dibilang keren. 

Ada juga yang miris, waktu liat orang yang ngebet lahirin anaknya yang belum waktunya buat keluar, pokonya harus lahir ditanggal ini. Itu bener-bener orang tua yang ga bener. Sebaiknya semua waktu itu biar tuhan yang nentuin, bukan sebuah tanggal atau apalah itu. 

Mending sebuah resolusi aja, resolusi yang membangun karna tahun lalu belum terlihat baik, buatlah sebuah langkah baru dan mulai lagi langkah yang terhenti dari tahun lalu itu.

Resolusi gue buat tahun ini adalah, gue pengen lebih serius nulis, belajar, basket. Pokonya hal-hal yang postif deh. Insyaallah bisa merubah gue menjadi manusia yang lebih baik. Amiin. Ciaw!

Good Luck di 2014!!


Tidak ada komentar: