Tipe Teman di Kelas - M. Aidil

Sabtu, 22 November 2014

Tipe Teman di Kelas


Teman, adalah status aku dimata dia selama ini, halah. Oke gak usah bahas yang itu, cukup. Namanya juga anak sekolah, pasti punya temen lah. Temenya banyak dong ya? temenya ada yang jomblo, single dan ada yang gak punya pacar. Di waktu masih diawal daftar sekolah, mereka terlihat mengerikan.. tapi waktu udah kenal.. ternyata mereka... biasa aja.

Teman itu macem-macem banget, semuanya beda-beda. Terutama muka (ya iyalah). Mereka bukan cuma beda dari segi fisik, mereka juga pada beda-beda dalam sifat dan kelakuanya. Ada yang ngebosenin ada juga yang ngeboselasa (gak lucu!).

Yaudah, biar gak lama-lama langsung aja deh ya, bacanya santai aja gak usah buru-buru, nanti jadi gak asik. Udah ah, lama. Langsung deh ya


The 'Jail Banget' Guy
Ini gue bahas paling pertama karna gue adalah salah satu sasaran paling empuk biat dijailin temen. Gokilnya tipe yang ini cuma pas gue lagi gak jadi korban. Yang lain semua pada ketawa, cuma si yang dijailin doang yang kebingungan, sampe dia nyadar dan akhirnya murka. 

Jailnya juga kadang gak kira-kira. Mulai dari lemparin kertas ke sasaran sampe nempelin tulisan ke punggung temen yang tulisanya 'saya gila', 'saya udah gak makan dari lahir', 'gagal move on' dll. Pokonya bikin si sasaran gak tenang, tapi bikin yang ngeliat ketawa ngakak. Jadi kalo tipe yang kaya gini ada di dekat kalian, waspada dan berhati-hatilah.. kalian akan jadi sasaran.

The 'Rajin Banget' Guy
Tipe anak yang ini sering dibilang suka pura-pura budeg pas ulangan. Seakan semua indra di tubuhnya gak bekerja lagi, dia kelihatan kaya tujuan hidupnya cuma buat nyelesein soal itu. Ngeselin. 

Waktu guru nerangin juga tipe anak yang ini suka banget angkat tangan buat ngejawab pertanyaan padahal gak ada yang nanya. Pokoknya selama proses belajar mengajar berlangsung, dia jadi pusat perhatian. Angkat tangan mulu, angkat kaki kek biar saingan kurang gitu. :)))


The 'Laptop' Guy
Ini dia.. yang tiap hari bawa laptop ke sekolah. Entah apa tujuanya, ngerjain tugas juga enggak. Yang akhirnya laptop nya dipinjem, buat main game, nonton film, internetan. Kalo pas dipake internetan gue suka langsung cepet tanggap sama laptopnya, langsung buka blog ini, terus teriak 'pada baca ya!!'

Laptop ini sering dipake buat main game sama nonton film dan biasanya disambungin ke infocus biar semua bisa liat, dan lampu juga dimatiin. Kalo pas main game(terutama PES), biasanya anak cowo pada taruhan yang mana yang menang. Kalo yang cewe itu nontonin film, film korea.. galau.

The 'Tiap Hari Galau' Guy
Entah apa penyebabnya, entah siapa penyebabnya gak ada yang tau. Pokonya galau mulu tiap hari, seakan galau itu udah kaya kebutuhan pokok. Gue lagi ngelucu, tiba-tiba dia meneteskan air matanya... lewat hidung. Mungkin keingetan mantan kali ya, sedih banget hidupnya.

Ya tipe-tipe gagal move on emang gini. Saran aja sih, tipa yang ini sering-seringin deh salurin hobinya, lakuin hal yang positif buat kedepanya. Sampe lupa, lupa sama mantanya dan bisa lebih hati-hati nyari gebetan.

The 'Biasa-Biasa Aja' Guy
Ini, tipe kampret ini yang ngeselin. Di kelas kaya lugu banget, gak bisa apa-apa, pas jam pelajaran suka bengong gak jelas gitu. Eh, pas dirumahnya dia jago di suatu bidang. Misalnya dia jago pake Phostoshop, tapi pas ditanya malah kaya gak tau apa-apa. Ya bisa dibilang orang yang penuh sama kejutan.

The 'Tukang Nyontek' Guy
Ya yang ini gak bisa dipungkiri lagi, tiap kelas pasti punya tipe yang ini, mungkin banyak dan cenderung ke seluruhnya. Waktu mereka belajar itu malah dipake buat males-malesan. Tidur mulu, chatting-an mulu. Pernah sih ada niat kuat buat belajar, tapi selalu dientar-entarin. Tau sendiri lah 'entar'-nya orang Indonesia itu gimana. Keesokan paginya rasain deh, gak tau mau jawab apa dan akhirnya nyontek juga. Yhaa



The 'Populer' Guy
Ini nih, ini. Namanya juga populer, seisi sekolah tau lah siapa dia. Caranya biar dia terkenal juga bermacam-macam, ada yang terkenal karna utangnya banyak, karna gak pernah nyiram toilet, ngompol dikelas. Ya itu yang terkenal dari hal yang kurang mengenakan. Tapi ada juga kok yang populer karena karya dan prestasi nya, karna dia kapten klub basket sekolah, juara satu umum dan banyak lagi deh. 

Tapi kalo 'populer' guy di kelas itu, yang ngompol dikelas bakalan diinget sampe lulus, tapi yang juara satu kadang lupa-lupa.


Kebetulan juga, ada temen bikin video 'Tipe Teman di Kelas' dan disini ada 20 tipe. Nonton ya! Daaann don't forget to like, comment, and subscribe! ^^9



Dear kalian, apapun sifat mereka, yang terpenting jangan suka pilih-pilih temen gara-gara dia pernah begini begitunya, karena teman adalah temen, temen adalah sahabat, dan sahabat terkadang adalah cinta. Azek.

Jadi, kamu termasuk tipe yang mana?

Nah, temen-temen ada yang mau nambahin juga gak? Kalo ada langsung aja di komen ya. Kali aja bisa gue tambahin kesini \o/

14 komentar:

  1. Yang biasa-biasa aja itu gue banget, haha.. Salam kenal. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, disekolah biasa-biasa aja kan, tapi pas dirumah gawl asleee \o/

      Hapus
  2. Banyak banget tipe temen gue yang kayak gitu :D

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  3. hehehe gue nambahin tipe "tukang molor" guy ya gan...itu tipe gue dikelas,duduk paling belakang pura-pura baca padahal tidur :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. bisa..bisaa. Eh tapi itu di videonya ada.. persis gak sama yang di video itu? :D

      Hapus
  4. Yang sederhana tapi agak gila. Ada juga loh, hahaha...

    BalasHapus
  5. the "blogger" guy dong bro :))
    rasanya kalau gue, bakalan masuk "the kadang2 malas tapi kadang2 juga rajin" guy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya dikelas the 'blogger' guy cuma gue :') yang lainya cuma jadi pembaca.. gak punya temen gue._.

      Hapus
  6. wah, gue juga ada postingan yang kyk gini...
    http://www.masrukus.com/2015/03/10-tipe-orang-di-kelas.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah syukur, gue kirain isinya sama juga. ((:

      Hapus
    2. sepertinya kita banyak kesamaan yang berbeda bang

      Hapus
  7. Biar gua tambahin.. The "Mother fuck" Guy.. Tuh bocah ngeselin banget dah pokoknya.. tiap ada dia behh.. pengen nampol.. Hahaha.. salam sibocahlaliomah.. mampir di sibocahlaliomah.blogspot.com

    BalasHapus